SUMUTTanjung balai

Temu Ramah Insan Pers dan Wartawan, Kesejahteraan Wartawan Harus Diperhatikan

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Komunikas Informasi (Kominfo) Kota Tanjungbalai melaksanakan kegiatan temu ramah Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama Insan Pers Se Kota Tanjungbalai dalam rangka hari jadi Kota Tanjungbalai ke 402 yang dilaksanakan pada Pendopo rumah Dinas Walikota Tanjungbalai pada Rabu 14/12/ 22.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Nurmalini dan Plt Dinas Kominfo Andre.

Dalam kata sambutannya Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib menyatakan bahwasanya Wartawan adalah mitra terbaik dan kami Pemerintah Kota Tanjungbalai serta kami dari pemerintah mengharapkan agar dapat diberikan kritik yang sehat dan membangun.

Waris juga menambahkan untuk kedepannya kesejahteraan wartawan harus ditingkatkan dan selain itu kepada para wartawan diharapakan agar dapat melengkapi administrasi dan yang sudah ditetapkan supaya nantinya jangan disebut sebagai wartawan kaleng-kaleng katanya.

Sementara itu ditempat yang sama Wartawan Sinar Indonesia Baru (SIB) Husni Pili menyampaikan bahwasanya untuk anggaran wartawan di Pemko Tanjungbalai jangan sampai diolah olah apalagi sampai diturunkan sebab wartawan adalah mitra dari pemerintah, karena wartawan adalah penyambung lidah dari pemerintah dan wartawan bisa marah apabila anggaran untuk wartawan dipermainkan ungkap Husni menyatakan.(As18)

 

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button