Kalimantan

Terapkan Prokes, Koramil Balai Riam Bagikan Masker

BeritaNasional.ID.Sukamara

Berbagai langkah terus digalakkan aparat gabungan dari TNI- Polri dan Pemerintahan Kecamatan Balai Riam menyusul munculnya sejumlah pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (21/11/2020).

Diantaranya melakukan upaya mencegah agar tidak terjadi penularan lagi dan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Balai Riam. Yakni, dengan memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang berada di tempat tempat keramaian.

Petugas gabungan dari Koramil dan Polsek Balai Riam, serta Kecamatan kembali melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 3M dan membagikan masker kepada masyarakat.

Danramil 1014-07 Balai Riam Lettu inf Robinhot Sidabalok meminta masyarakat selalu menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan).

Selain itu, ia juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker sembari memberikan teguran dan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan.

Danramil mengungkapkan, kegiatan itu menindaklanjuti arahan pimpinan tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Membagikan masker itu untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitarnya, kata Danramil Lettu inf Robinhot Sidabalok.

“Kami, dari Koramil Balai Riam bersama Polsek Balai Riam dan Kecamatan akan terus melakukan kampanye tentang 3M secara masif ke masyarakat dengan harapan dapat secepatnya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (4n5)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close