DPRD WAJO

Terkait Jasa Konstruksi, Pimpinan DPRD Wajo Dengarkan Pemaparan Ketua Inkindo Sulsel

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Provinsi Sulsel melakukan silaturahmi dengan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Wajo di Sekretariat Inkindo Sulsel, Makassar, Rabu (12/8/2020).

Ketua Inkindo Sulsel Satriya Madjid didampingi sejumlah pengurusnya, diantaranya Ridwan Kasim, Benny Malik, Salahuddin, Bahar P Bali, dan lainnya saat menerima kunjungan Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Wakil Ketua I Firmansyah Perkesi dan Wakil Ketua II Andi Senurdin Husaini.

Ketua Inkindo Sulsel, Satriya Madjid, mengatakan, pertemuan ini untuk memperkuat silaturahmi.

“Kita silaturahmi dengan Ketua DPRD Wajo Pak Andi Muhammad Alauddin bersama jajarannya. Termasuk kita mensosialisasikan Undang-Undang Nomor 2 tentang Jasa konstruksi 2017,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, menyambut baik usulan Inkindo Sulsel agar di Kabupaten Wajo juga dibuatkan Perbup tentang Jasa Konsultan.

“Apa yang menjadi pembahasan di sini akan kami laporkan ke Bapak Bupati Wajo secara kelembagaan. Bagus juga kalau teman-teman di Inkindo juga menyampaikan dan mempresentasekan langsung kepada Bapak Bupati, nanti kami akan berikan penguatan,” jelasnya.

“Perbup tentang Jasa Konsultan saya rasa keberadaannya sangat bagus. Ini akan menunjang pembangunan di Wajo yang lebih efektif, efisien, dan mutu yang berkualitas. Ini juga sejalan dengan program pemberdayaan pengusaha lokal di daerah,” tambahnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close