SUMUT

Terpilih Aklamasi, Erwin Pimpin INTI Kota Binjai

BeritaNasional.ID, Binjai – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kota Binjai sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemanusian, siap bekerjasama dengan berbagai pihak dalam memberikan sumbangsih dan bantuan bagi masyarakat secara umum tanpa memandang suku, ras dan agama.

Hal itu disampaikan Erwin usai terpilih sebagai Ketua INTI Kota Binjai priode 2022-2026 pada Muscab yang berlangsung di Binjai, Rabu (08/06/2022) malam.

“Saya berkomitmen agar bagaimana INTI Kota Binjai nanti kedepannya dapat lebih berperan aktif dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial untuk seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang Suku, Agama dan RAS di Kota Binjai,” sebutnya.

Pada momen yang berbahagia ini, Erwin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, amanah ini akan dijalankan dengan maksimal sesuai dengan visi dan misi Perhimpunan Indonesia Tionghoa yang merupakan sebuah organisasi kebangsaan yang senantiasa hadir dalam dinamika kebangsaan.

Ketua Perhimpunan INTI PD Sumatera Utara yang hadir dalam Muscab PC Binjai Janlie SE,AK turut menyampaikan terima kasih kepada pengurus PC Binjai yang telah demisioner atas perhatian dan Muscab dapat diselesaikan dengan penuh kekeluargaan dengan menjunjung tinggi musyawarah mufakat. INTI Sumut akan mendukung kegiatan INTI Binjai.

“Mari kita besarkan INTI bersama,” ujar Janlie.

Wakil Ketua Umum INTI, Ir. Tomi Wistan menyampaikan arahan tentang partisipasi aktif pengurus INTI dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara melalui wadah Perhimpunan Indonesia Tionghoa yang menjadi top of mind dari masyarakat dan pemerintah.

Sementara itu, Penasehat INTI Binjai, Petrus, SH.,MM. tidak lupa menitipkan pesan agar INTI Binjai senantiasa mengacu kepada AD/ART Organisasi dalam pelaksanaan sehingga semakin hari semakin baik dan berkembang.

Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan keluarga besar Perhimpunan INTI atas kepercayaan dan dukungannya selama ini, INTI selalu di hati,” ujar Ketua INTI Binjai demisioner, dr. Sadikun Winoto, MM.

Adanya dukungan dari Pengurus INTI Binjai terpilih serta para senior INTI, drg. Martyn, Ketua Gema INTI Sumut memaksimalkan momentum ini untuk memberikan mandat kepada Vincent Vio sebagai Ketua Gema INTI Binjai dan untuk segera menyusun kepengurusan lengkap.

Acara tersebut turut dihadiri, Ketua INTI : Erwin, Sekretaris : dr. Brigad Mahardika Winato, Bendahara : Iwan SE, Ketua Dewan Penasehat : Peterus SH MH, Ketua Dewan Pakar : dr. Sadikun MM, Ketua PC GEMA INTI Binjai : Vincent Vio, Sekretaris : Felix Suyono, Bendahara : Kytora Loni. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button