DaerahPendidikanSUMUT

Terpilih Sebagai Presma BEM STIT-BB, Muhammad Affan: Bersama Kita Maju Demi Pendidikan di Tanah Bertuah

BeritaNasional.ID, Batu Bara Sumut – Untuk melanjutkan estapet kepemimpinan baru, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (BEM STIT) Kabupaten Batu Bara melaksanakan Pemilihan Raya Presiden Mahasiswa (Presma) yang dilaksanakan hingga dua hari, dimulai 19 November – 21 November 2022.

Pada Pemilihan Raya Presma STIT-BB kali ini diikuti dua pasangan calon, nomor urut 01 atas nama Calon Ktua/Presma Muhammad Husni Wakil Abdul Aziz, dengan penghitungan suara meraih sebanyak 133 suara.

Sementara kandidat dengan nomor urut 02, Muhammad Affan Muhaimin calon Presma dan Surya Sad Fadillah Tambunan sebagai Wakil meraih sebanyak 113 suara, sehingga terpilih menjadi Presma dan Wakil STIT-BB periode 2022-2023.

Dengan berakhirnya Pemilihan Raya ini, BEM STIT Kabupaten Batu Bara kiranya mampu menuju mahasiswa yang cerdas berkarakter dimasa mendatang.

Teks foto: Ketua dan Wakil Presma STIT Batubara terpilih di depan kampus yang berada si Desa Simpang Dolok bersama mantan Presma Periode sebelumnya usai Pemilihan Raya orang nomor 1 dikalangan mahasiswa STIT. (FTR)
Teks foto: Ketua dan Wakil Presma STIT Batubara terpilih di depan kampus yang berada si Desa Simpang Dolok bersama mantan Presma Periode sebelumnya usai Pemilihan Raya orang nomor 1 dikalangan mahasiswa STIT. (FTR)

Atas terpilihnya sebagai Presma/Ketua B STIT Batubara, Affan Muhaimin mengucapkan terima kasihnya kepada kedua orang tua dan keluarga, sahabat mahasiswa, dan para senioren yang telah memberikan masukan dan strategi untuk meraih kemenangan pada pemilihan Ketua BEM ini.

“Saya ucapkan ribuan terimah kasih kepada presma STIT Batu Bara priode 2021/2022 yang telah mensukseskan Pemilihan Raya dengan upaya perhatian dan semangat yang telah diberikannya kepada kami,” ujar Affan Muhaimin kepada wartawan saat ngopi bareng bersama team pemenangan, di Kafe Dumin Desa Kampung Lalang, Senin (21/11/2022).

Afan menyebutkan, kemenangan ini dapat diraih atas kerjasama team yang solid, saling merangkul demi kemajuan STIT Batu Bara dimasa mendatang. Ia berkeinginan akan membawa BEM STIT ke kanca Nasional maupun Internasional.

“Kepada rekan-rekan mahasiswa, kita sudahi politik kampus pada pemilihan ini dan mari bersama-sama memajukan kampuan mensosialisakan kepada masyarakat bahwa di Batu Bara ini ada tempat untuk melanjutkan perkuliahan. Bersama kita maju Demi Pendidikan di Batu Bara Tanah Bertuah,” tutur Affan.

Sementara, dilokasi yang sama Presma STIT Batu Bara periode sebelumnya, Muhammad Khairun Nizam, menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua BEM STIT yang baru. Semoga amanah dan bisa membawa suatu perubahan yang besar untuk kampus STIT Batu Bara ini.

“Pemimpin BEM saat ini harus mampu memantau kebijakan Pemerintah, jika salah harus dibasmi tanpa ampun,” tutup Nizam Presma yang juga akrap dikalangan aktivis muda Batu Bara. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button