DaerahJawa Timur

Tidak Diterima Ditegur, Justru Ngajak Duel

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM — Duel satu lawan satu terjadi di kawasan perbatasan Desa Ardisaeng dan Andungsari Kecamatan Pakem. Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur. Peristiwa terjadi terjadi hari Kamis (20/4) pagi.

Kejadian bermula saat itu pelaku Mul, Warga Desa Ardisaeng dan korban Warga Desa Andungsari cekcok mulut. Penyebabnya korban Hamid al P. Niwer naik motor di jalan yang baru diperbaiki. Lalu ditegur oleh lelaki Mul.

Saat ditegur, korban Hamid al P. Niwer tidak terima sehingga terjadi ribut. Keributan antara pelaku dan korban sempat didamaikan oleh warga. Dan korban bukan hanya sekali melewati jalan yang baru diperbaiki tersebut. Korban selalu membawa Sajam (Senjata Tajam) berupa sebilah pisau.

Kades Ardi Saeng, H. Su’Udi ketika dikonfirmasi BeritaNasional.ID,  Jum’at, 21/4 jam 00.29 wib membenarkan kejadian tersebut. Kini korban sedang dirawat Rumah Sakit Bayangkara Bondowoso.

“Warga perbatasan Andungsari dan Ardisaeng iuran memperbaiki jalan di Pedukuhan Andung Timur, karena jalan tersebut rusak. Kemudian dilewati naik motor oleh korban,” kata Kades H. Su’udi.

Padahal, lanjutnya, perbaikan jalan belum selesai. Akibatnya jalan yang baru diperbaiki menjadi rusak lagi. Kemudian ditegur oleh Mul. Korban tidak terima dan mengajak duel atau carok.  Saya tidak tahu lukanya, karena saya belum menjenguknya.

Sementara dari pihak kepolisian mengaku sudah menerima laporan. “Korban sudah melapor pada Polsek Pakem dan sudah divisum,” kata Kasat Reskim Polres Bondowoso, AKP Agus Purnomo, SH, MH.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button