Ragam

Tiga Hari Ditelan Sungai Kalibaru, Bocah Pelajar MI Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

BeritaNasional. ID,
BANYUWANGI – Muhamad Farhan Saputra (10) pelajar kelas IV Madrasah Ibtidaiyah (MI)) akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas disekitar tempat awal korban terseret arus dan tenggelam di sungai Kalibaru yang masuk wilayah Dusun Sidorukun RT 03 RW 02 desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi pada Minggu (6/8/17).

Korban asal Dusun Krajan, RT 05 RW 01 Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi Peristiwa tersebut dinyatakan hilang sejak Kamis lalu (3/8/17) sekitar pukul 13.00 WIB.

Awalnya korban bersama temannya memancing ikan di Sungai Kalibaru. Kemudian korban mandi di sungai tersebut  juga bareng teman-temannya dengan cara bergandengan tangan.

Begitu korban terseret arus dan tenggelam, teman-temannya langsung pulang kerumah masing-masing serta memberitahukan bahwa korban tenggelam disungai saat mandi.

Setelah dilakukan pencarian oleh warga setempat dengan bantuan relawan BPBD juga Tim SAR Banyuwangi selama kurang lebih tiga hari, barulah korban berhasil ditemukan. Saat ditemukan, posisi korban berada di bantaran sungai Kalibaru dengan kondisi mengapung.

Polisi bersama tim medis yang datang ke TKP penemuan korban langsung melakukan pemeriksaan.

“Tidak kita temukan tanda-tanda dan tindakan kekerasan. Korban murni meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Kalibaru, ” ungkap Kapolsek Siliragung, AKP. Endro Febrianto.

Seusai olah TKP dan identifikasi serta melakukan pemeriksaan visum luar oleh tim medis Puskesmas Siliragung, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (MH. Said)

Caption : Jenazah korban yang tewas tenggelam saat diserahkan dan diterima oleh pihak keluarga disambut hujan tangis histeris

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button