Sampang Madura

Tiga Kandang Sapi Milik warga Sampang Ludes Dilalap Si Jago Merah

BeritaNasional.ID.SAMPANG MADURA JATIMĀ  – Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 3 kandang sapi milik 3 warga Dusun Cangge Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan, Sampang Madura, Jum’at (20/10/2023).

Berbarengan dengan angin kencang sehingga api dengan cepat menyambar 3 kandang dan dua sapi milik H.Erfan, Hasiri dan Buk Sulama ketiganya merupakan warga setempat.

M Maftuh Fathorrahman Kasi Damkar Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) mengungkapkan , kejadian pada jumat pagi sekitar pukul 07.00 Wib.

Dijelaskan, pihaknya menerima laporan dari Warga setempat pada pukul 07.15 Wib, langsung ditindaklanjuti hingga tiba di lokasi pada pukul 07.35 Wib.

” Satu Mobil Damkar dan dua unit Tangki Suplay air dengan Personil Tim Damkar 1 diturunkan, pada pukul 08.45 Wib api berhasil dipadamkan dan dilanjutkan dengan Pembasahan,” ujar M Maftuh Fathorrahman.

M Maftuh menambahkan, peristiwa yang tidak menimbulkan korban jiwa itu diduga karena arus pendek (Korsleting Listrik), namun kerugian akibat kebakaran itu 3 bangunan Kandang Sapi hangus terbakar, 2 ekor Sapi mati terbakar, 2 ekor Sapi mengalami luka bakar dan 4 ekor Sapi dapat diselamatkan, pungkasnya. (Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button