DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Tim Gabung Semprotkan Cairan Disinfektan di Sekolah TK

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Tim Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan COVID-19, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah sekolah TK dalam rangka persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka, Minggu (7/3/2021).

“Penyemprotan disinfektan ini atas permintaan pihak sekolah untuk memberikan rasa aman kepada murid maupun orang tua, jika nantinya kegiatan belajar mengajar di sekolah kembali dilakukan,” ujar Sertu Caswita.

Adapun, sambung Sertu Caswita, lokasi penyemprotan disinfektan ini berlangsung di SekolahTK Kartika Kodim 0823/Situbondo, TK Al Irsyad Kelurahan Dawuhan, Kelompok Bermain di Kelurahan Dawuhan dan Kelompok Bermain Kelurahan Patokan.

“Hari ini kami langsung menjadwalkan permintaan penyemprotan di sekolahan tersebut. Di tengah masa pandemi, kami terus melakukan penyemprotan di berbagai tempat, baik di lingkungan RW maupun sekolah,” kata Sertu Caswita.

Penyemprotan disinfektan ini, imbuh Sertu Caswita, dilaksanakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya menjelang pelaksanaan sekolah tatap muka. “Penyemprotan disinfektan ini melibatkan enam personel. Petugas berkeliling menyemprotkan disinfektan. Mulai dari area luar gedung sekolah hingga bagian dalam ruang kelas,” pungkas Sertu Caswita.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button