Metro

Tim Jelawat Sat Sabhara Polres Kotim Kawal Kotak Suara

BeritaNasional.ID,SAMPIT

Sat Sabhara Polres Kotim, melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan pengangkutan kotak suara hasil perhitungan pilkada tahun 2020 dari kantor KPU Kotim menuju Hotel Aquarius. Senin 14 /12/2020 Pukul 07.30 WIB

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Sabhara Polres kotim AKP Suroto S.H, menjelaskan Sat Sabhara melaksakan giat pengamanan dan pengawalan kotak suara pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur tahun 2020 , dengan mobil patroli Sat Sabhara dan mobil Patwal Sat lantas Polres Kotim, Ranmor roda dua milik Sabhara,CRT dan motor patrol Brimob sebanyak 15 unit.

Pengawalan surat suara tersebut dari kantor KPU Kabupaten Kotim Jl HM Arsyad menuju Hotel Aquarius Jl Jend Sudirman diangkut dengan mobil dinas KPU Kab Kotim sebanyak 33 kotak suara dari 16 PPK Kecamatan yang ada di Kab Kotim, Kegiatan pengawalan selesai jam 07.50 wib berjalan aman lancar.

Surat suara yang dibawa tersebut karena akan dilaksanakan kegiatan pleno tingkat Kabupaten Kotim dimulai sekitar pukul 08.00 Wib bertempat di hotel Aquarius dari tanggal 14 s/d 18 Desember 2020 (sampai selesai) untuk mengetahui hasil pemenang dalam perhitungan suara pilkada Gubernur dan Bupati di kabupaten Kotawaringin Timur.

“Kami Sat Sabhara Polres Kotim melalui akan selalu siap mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020, semoga jalannya sidang pleno tingkat kabupaten berjalan aman tertib dan lancar.” Jelas Kasat Sabhara (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button