DaerahSulawesiSulbar

Tingkatkan Pelayanan RSUD Polman Gelar Inhouse Training

BeritaNasional.ID.Polman .Sulbar —Inhouse Training dengan Tema Idikator Mutu dan Keselamatan Pasien hal ini dilakukan Untuk memacu mutu pelayanan di RSUD Polewali Untuk memberikan Pelayanan yang maksimal dalam menjaga Keselamatan Pasien.

Inhouse Training ini di Buka Langsung Oleh Pelaksana Tugas Direktur RSUD dr. Anita Umar.

Dalam Sambutannya Direktur RSUD Meminta Semua Pihak yang Ada di RSUD Bersama-Sama untuk Membangun Komitmen dalam Meningkatkan Mutu dan Keselamatan Pasien untuk mewujudkan peningkatan pelayanan Mutu kepada Masyrakat.

Lanjut Direktur RSUD menghimbau kepada semua Kepala Ruangan Untuk Melaporkan Sekecil Apapun Indikator Keselamatan Pasien (IKP) untuk bisa di antisipasi secara dini.

Selaras dengan Direktur RSUD dr. Irwandi Muis SpB Sebagai Nara sumber mengharapkan semua peserta untuk meningkatkan pelayanan sesuai dengan Standar mutu yang sudah ditetapkan Agar kita bisa memberikan pelayanan maksimal kepada pasien sekaligus bisa meningkatkan mutu RSUD Polewali, sehingga sekecil Apapun Kesalahan dari Petugas medis ketika melakukan tindakan kepada pasien sangat diharapkan tidak terjadi Tutur Dr Ahli Bedah tersebut.

Kemudian dr. Suparman,SpB sebagai narasumber kedua menekankan kepada peserta untuk mewujudkan pasien sefty semua pihak harus lebih aktif melakukan pelaporan kejadian yang dapat membuat pasien cedera dan mengancam keselamatan pasien agar segera dilakukan evaluasi dan pencegah secara dini demi meningkatkan mutu pelayanan RSUD Polewali.

Inhouse Training ini dihadiri 50 Orang peserta tergabung dari semua pihak RSUD di antaranya Para Dokter, Kepala Ruangan, Perawat, Para Staf dan Pihak Manajemen.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button