BondowosoDaerahJawa TimurPendidikan

TMMD Ke 116 Bondowoso Bantu 45 Set Bangku dan Meja Belajar Pada SD

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Salah satu program TMMD adalah memberikan bantuan meubeler pada SDN Kerang dan Pecalongan. Sebanyak 45 kursi dan meja murid diserahkan di SDN Kerang Kecamatan Sukosari, jum’at 27/5/20223.

Kanbid SD pada Dinas Pendidikan (Disdik), Masturi MS, S.Pd, MPd berharap bantuan meubeler ini dapat memperlancar Proses Belajar Mengajar (PBM) di SDN Kerang dan Pecalongan.

“Saya atas nama pribadi dan Disdik menyampaikan terimakasih pada TMMD yang telah peduli terhadap pendidikan, hususnya SD, di Bondowoso. Semoga bermanfaat,” kata Masturi.

Di tempat yang sama, Dandim 0822 Letkol Suhendra Chipta juga berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, baik pada murid maupun guru,  dan dimanfaatkan semaksimal mungki dalam PBM.

“Bantuan 45 meubeler ini merupakan bagian dari program TMMD ke 116 dan sebagai bukti bahwa TNI juga peduli terhadap pendidikan. Semoga bermanfaat,” kata Suhendra, sapaannya.

Untuk mencapai sukses belajar, lanjutnya, harus ditunjang dengan Sarana dan Prasarana (Sarpras) yang memadai. Kalau Sarprasnya kurang, maka hasil PBM tidak akan maksimal.

Sementara, Kepala Sekolah SDN Kerang, Nor Ida S.Pd. menyampaikan terimakasih kepada Kodim 0822 Kabupaten Bondowoso. “Saya sebagai Kepala Sekolah SDN Kerang sangat berterima kasih atas bantuan serta partisipasinya dalam membantu lancarnya pendidikan di SDN Kerang ini, bantuan ini sangat bermanfaat kepada murid-murid kami,” ucapnya singkat. (Zainul Muhaimin)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button