NasionalPemerintahan

BKPSDM Bone Bolango Raih BKN Award 2023

BeritaNasional.ID, JAKARTA – Kabar gembira datang dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone Bolango menyusul diraihnya BKN Award untuk tiga kategori yakni Terbaik untuk Implementasi Manajemen ASN, Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian serta Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT di Wilayah Kantor Regional XI.

Untuk diketahui ini merupakan penghargaan BKN Regional XI Award tahun ke tiga yang diterima BKPSDM Bone Bolango, dimana untuk tahun 2021 mendapatkan satu kategori, tahun 2022 mendapatkan 2 kategori dan tahun 2023 mendapatkan 3 kategori award.

Piagam BKN Award 2023 diserahkan langsung Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Dedi Herdi kepada Bupati Bone Bolango yang diwakili oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Bone Bolango, Friske Aryanti Usman di Jakarta, Jum’at (26/5) malam.

Friske mengucapkan apresiasi, penghargaan dan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kinerja terbaik dalam pengelolaan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango sehingga Bone Bolango bisa meraih tiga kategori.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bone Bolango Kembali Raih BKN Regional XI Award 2023,”ucap Friske.

Friske mengungkapkan bahwa penghargaan ini sebagai impelementasi moto pelayanan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Kerja Cepat, Berkualitas dan Selamat. Olehnya secara tegas Friske mengatakan untuk tetap fokus dan akan terus meningkatkan kinerja demi mewujudkan ASN BerAHLAK. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button