Kodim 1013/MtwMetro

TNI Manunggal Satgas TMMD Bangun Desa.

Barito Utara – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1013/Muara Teweh Tahun 2021 di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara tidak hanya membangun fisik dan non fisik saja. Namun upaya Komunikasi Sosial (Komsos) tidak boleh dihilangkan, dan hal ini juga dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD kepada warga setempat, Jumat (18/6/2021)

Komsos yang dilakukan Satgas TMMD ke 111 Kodim 1013/Mtw menyisir masyarakat dari level pemuda hingga orang tua, juga kepada anak-anak desa.

Salah satu kegiatan Komsos yang dilakukan anggota Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw itu yakni, membantu Adi seorang warga setempat yang sedang menjemur padi hasil panen di kebunya sendiri diarea lokasi TMMD.

Fandy mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya yang tidak terhingga atas adanya bantuan dari anggota Satgas TMMD. Dengan adanya Satgas TMMD di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara ini sedikit banyak kesulitan rakyat dapat teratasi, apalagi nanti akan dibukakan jalan, sehingga kami dapat membawa hasil pertanian dan perkebunan dengan mudah, terang Adi.

“Kami tidak menyangka masyarakat Desa Karamuan sangat antusias mendukung pelaksanaan TMMD Kodim 1013/Mtw,” Ucap Pasi Teritorial Kodim 1013/Mtw, Kapten Czi Jony Forta.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button