Kalimantan

Tokoh Lintas Agama di Sekadau Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Calon Kapolri

BeritaNasional.ID, Sekadau – Ditunjuknya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri baru oleh Presiden Joko Widodo, mendapat tanggapan positif dari sejumlah tokoh agama di Kabupaten Sekadau.

Diantaranya adalah tokoh pemimpin gereja Paroki St Petrus Paulus, Pastor Kristianus CP, ketua FKUB Sekadau Paulus Lion, dan tokoh agama Kristen, Pendeta Obernalius.

“Kami mendukung sepenuh hati terhadap keputusan pemerintah atas ditunjuknya calon Kapolri baru,” ucap Pastor Kristianus CP, ditemui awak media di kediamannya, Kamis 14 Januari 2021.

Pihaknya mengatakan, semua anak bangsa berhak mendapat kepercayaan sebagai pemimpin, tanpa memandang suku dan agama.

Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok yang memiliki rekam jejak karir cemerlang sehingga dinilai mumpuni untuk menggantikan Jenderal Idham Aziz sebagai orang nomor satu di intitusi Kepolisian.

“Kami berharap calon Kapolri yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik, menegakkan hukum dengan adil dan mengayomi masyarakat, serta dapat mengkukuhkan persatuan di Indonesia,” harap Pastor Kristianus mewakili tokoh agama non muslim di Kabupaten Sekadau. (Aji Humas Polres Sekadau)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button