Ragam

Tolak Berita Hoax Dan NKRI Harga Mati Jadi Pilihan Puslatpur Mar-7 & Forpimka Pesanggaran Plus

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Merebaknya berita-berita bohong (hoax) di dunia maya, ternyata juga menjadi perhatian serius para petinggi Puslatpur Mar-7 Pancer serta Forpimka Pesanggaran plus. Kamis (5/4/18) mereka sepakat menyatakan diri menolak berita hoax dan akan selalu menjaga keutuhan NKRI sebagai harga mati.

Mereka yang menyatakan sikap itu di antaranya Kapolsek AKP Hery Purnomo beserta Forpimka Pesanggaran plus Dan Pos AL Pancer, Kapol Pos Airud Pancer, dan Perwira Tertua (Pater) Puslatpur Mar-7 Lampon, Mayor (Mar) Suhartoyo. Pernyataan sikap itu diikrarkan di depan Puslatpur Marinir 7 Pancer, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

“Kami merasa berita hoax itu sangat merugikan. Berita-berita seperti itu bisa memecah belah kerukunan warga masyarakat. Maka dari itu kami sepakat menolak berita-berita hoax di medsos demi menjaga keutuhan NKRI,” tutur Pater Mayor (Mar) Suhartoyo.

Selain penolakan terhadap beredarnya berita hoax di medsos, mereka juga sepakat untuk ikut menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pilgub Jatim mendatang. “Pada pelaksanaan coblosan, biasanya akan rawan terhadap pemecahbelahan akibat kepentingan pribadi maupun golongan. Kami sebagai TNI dan Polri harus bisa bersikap netral dan berupaya untuk ikut menjaga kamtibmas,” tandasnya. (Urip Limartono Aris)

Caption : Pater Mayor (Mar) Suhartoyo bersama Kapolsek AKP Hery Purnomo dan jajaran Forpimka Pesanggaran plus saat menyatakan sikap

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button