Metro

Tragis, Buaya Menerkam Pengunjung Danau Fotu

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH SULTRA – Pemandian danau Fotu yang terletak di Desa Kanapa-napa Kecamatan Mawasangka, Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu (20/03/2022) geger akibat salah satu pengujung diterkam buaya rawa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Kejadian tersebut diduga berkisar pada pukul 13.00 Wita, dimana seekor buaya menerkam pengunjung asal Kabupaten Muna.

Akibatnya, warga tersebut yang belakangan diketahui bernama Vitriani (16) langsung dilarikan ke puskesmas Kanapa-napa untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Mawasangka, Iptu Rachmat SH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar ada pengunjung yang di terkam buaya. Saat ini kita masih dilokasi nanti dikabari selanjutnya,” kata Kapolsek saat dihubungi melalui sambungan telponnya siang tadi.

Diketahui, Vitriani saat ini sedang menjalani perawatan intensif di puskesmas terdekat. Wanita yang masih berstatus pelajar tersebut harus menderita luka sobek dibagian paha dengan 83 jahitan.

Diketahui, sebelumnya pada Jumat (14/05/2021) tahun lalu, danau Fotu sempat dihebohkan dengan kemunculan buaya. Kejadian tersebut sempat diabadikan oleh Ayatul Azdkira Nasir.

Hingga berita ini tayang, desa Kanapa-napa sebagai pengelola permandian dana Fotu belum dilakukan konfirmasi (Win)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button