Sumatera

Truk Bermuatan Kertas Koran Terperosok di Talang Padang

BeritaNasional.ID, Empat Lawang – Terjadi kemacetan hingga 1 Km di Desa Padang Titiran, Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang sejak pukul 09.00 WIB, Minggu (25/10/2020) pagi.

Kemacetan disebabkan sebuah truk terperosok lubang sedalam 30 Cm. Truk berplat BG 9353 YU yang dikemudikan Mitra (40 tahun) dari Jakarta tujuan Bengkulu tersebut mengangkut bahan baku koran seberat 22 Ton.

Berat satu gulungan kertas koran sekitar 400 Kg menurut Mery salah satu warga padang titiran di lokasi.

Saat berita ini dimuat evakuasi masih berlangsung untuk memindahkan muatan ke mobil lain dan tampaknya masih akan memakan waktu lama.

Telah tampak beberapa anggota Polsek Talang Padang di lokasi, Andri anggota Polsek Talang padang tampak sibuk membantu kelancaran arus kendaraan yang hanya bisa dilalui kendaraan roda 2.

Evakuasi dibantu para pekerja jalan dan masyarakat sekitar. Kendaraan yang dikemudikan Mitra tersebut terperosok disebabkan galian yang dilakukan para pekerja proyek pemenang perehabatan jalan yang dilakukan oleh kontraktor pemenang lelang.

“Beberapa kendaraan memutar dan mencari jalan arah padang tepong karena kalu menunggu selesai evakuasi bisa sampai malam,” terang Siful pengendara mobil yang kembali dari pasar mingguan di Talang Padang. (Kurniawan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close