ACEHAceh

Unggul Perolehan Suara Pada Musnik, Arifin Siregar Kembali Pimpin PUK SPPP-SPSI PT Pati Sari

Beritanasional.id, ACEH TAMIANG — Arifin Siregar kembali memegang tampuk pimpinan Pengurus Unit Kerja Serikat Pekerja Pertanian Dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SPPP-SPSI) Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Pati Sari di Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua PUK SPPP-SPSI PKS Pati Sari tersebut diraih Arifin melalui proses pemungutan suara oleh segenap anggota SPSI setempat di Kantor perusahaan dimaksud pada Jumat (1/7/2022).

Arifin yang bernomor urut 3 sebagai kandidat calon ketua PUK SPPP -SPSI pada Musnik di PT. Pati sari itu mampu menggeser dan mengungguli dua orang rivalnya yang masing-masing bernama Ngatino, SP dan Obet Hotman Marpaung, yakni, Ngatino mendapatkan 30 suara, Obet Hotman Marpaung meraih
12 suara dan Arifin Siregar unggul dengan raihan sebanyak 56 suara.

Dari amatan beritanasional.id, ternyata Arifin Siregar sang petahana yang mampu mempertahankan diri bertahan dipucuk pimpinan tersebut masih dipercaya memimpin oleh segenap anggotanya.

Usai melakukan pemungutan dan penghitungan suara, Ketua Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian Dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSPPP-SPSI) Kabupaten Aceh Tamiang, Tedi Irawan, SH.MH melantik dan mengukuhkan Arifin Siregar sebagai Ketua PUK SPPP-SPSI Unit PT Pati Sari serta kepengurusannya.

Pengukuhan dan pelantikan Ketua dan Pengurus inti PUK SPPP-SPSI PT Pati Sari dimaksud adalah, Arifin Siregar sebagai Ketua, sedangkan Ngatini,SP yang sebelumnya menjabat Sekretaris dan juga sebagai kandidat calon ketua yang turut ambil bagian dalam pertarungan perebutan suara juga masih diberikan amanah memegang jabatan Sekretaris.

Selain Ketua dan Sekretaris, Tedi Irawan juga melantik Sarifuddin untuk menjabatan sebagai Bendahara PUK. [] SUPARMIN-beritanasional.id

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button