Daerah

Universitas Muhammadiyah (UNMUHA) Aceh Bagikan 650 Peket Daging Kurban

BeritaNasional.ID l BANDA ACEH – Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) pada Hari Raya Aidul Adha 1442 H menyembelih hewan qurban, sebanyak 8 ekor sapi Aceh dibagikan untuk 650 kepala keluarga (KK). Rabu 21 Juli 2021

Pemotongan hewan kurban serta pembagian disaksikan langsung oleh Shohibul kurban di pekarangan Universitas Muhammadiyah Aceh jln, Muhammadiyah Batoh, Aceh

Ketua Panitia Kurban H. Zardan Araby mengatakan ” Alhamdulillah Tahun ini kita dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban di lingkungan UNMUHA, ini adalah sumbangan seluruh dosen dan karyawan unmuha untuk qurban tahun ini .”

“Kurban ini nantinya akan di bagi bagikan kepada masyarakat di sekitar Kampus Unmuha, dan bagi warga yang kurang mampu.”

Sebelumnya tanggal (20/7), Di Universitas Muhammadiyah Aceh juga di selenggarakan sholat Aidul Adha sebagai khatib Ust. Ir. Faizal Adriansyah, M.Si dan Imam Ust. Muhammad Mufid Al Izza, di plataran parkir Universitas yg di hadiri oleh Staf, Dosen serta Masyarakat di sekitar Universitas.

Acara pemotongan Hewan Kurban disaksikan langsung oleh Wakil Rektor UNMUHA H. Aslam Nur, Wakil Rektor 1 H. Fadhillah dan Wakil Rektor III H. Zardan Araby, serta Ketua Tapak Suci Aceh Made Jakfar.

Penyembelihan hewan tersebut dilakukan tepat pukul 07:30 hingga pukul 11:00 WIB. Pembagian hewan qurban dilaksanakan pukul 11:30. Hingga selesai.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban tahun ini 1442 H, Alhamdulillah akan dibagikan 650 kk baik itu untuk kalangan keluarga Unmuha dan juga sebagain lagi di bagikan ke masyarakat sekita atau umum . Tutup Zardan . (Agus/Rizki)

Show More

Related Articles

Back to top button