Daerah

Untuk Menjaga Fisik Tetap Stabil, Olahraga Sangat Penting

BeritaNasional.ID, Karimun – Dengan tetap di rumah saja sesuai anjuran pemerintah, olah raga sangatlah penting bagi kita untuk menjaga kesehatan.

Dengan melaksanakan rutinitas latihan setiap hari, Selasa dan Jumat malam, pukul 19.30 Wib, Sabeum Riswandi, Guru Besar Taekwondo (TI) Kab. Karimun bukan hanya melaksanan protokol kesehatan saja, seperti masker, mencuci tangan, disenfektan, bahkan memberikan pasokan vitamin dan makanan, agar anak-anak didiknya tetap vit dan semangat.

Pada hari Jumat (33/10/2020), suatu kesan tersendiri buat sang Sabeum, ia mengatakan, “Saya mendidik anak-anak saya di taekwondo ini mulai dari usia dini bahkan sekarang sebagian telah dewasa, juga telah membentuk mereka memiliki kepribadian yang baik terutama di dojang maupun di lingkunngan mereka, menjadi kan atlit-atlit terbaik mewakili daerahnya yaitu Karimun,” singkatnya.

Menurutnya, suatu perbuatan yang mulia apabila kita bisa menciptakan hal-hal yang positif apalagi menyangkut orang banyak, kebahagian akan hadir dengan sendirinya.  (F.Sandi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button