Metro

Vaksinasi Tahap Dua Berjalan Lancar, Kepala SMAN 1 Gunung Alip Apreasiasi Polres Tanggamus dan Tim Vaksinator

BeritaNasional.id, Tanggamus – Lampung, Kepala SMAN 1 Gunung Alip Musa Nurrasyid, S.PD, mengapresiasi Polres Tanggamus dan muridnya yang telah mensukseskan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang bertempat di SMAN 1 Gunung Alip, Senin (1/11/21).

Hal itu karena SMAN 1 Gunung Alip merupakan sekolah negeri pertama di Tanggamus  yang menyelesaikan pelaksanaan vaksinasi merdeka POLRI dari tahap pertama hingga tahap kedua.

Vaksinasi tahap pertama sebelumnya sudah dilaksanakan pada tanggal (4/10/21), ratusan murid sudah tervaksin dengan baik tanpa adanya gejala dan halangan.

Kepala SMAN 1 Gunung Alip mengatakan, alhamdulillah vaksin tahap kedua di SMAN 1 Gunung Alip pada hari ini sudah dilaksanakan, sebanyak 140 siswa sudah di vaksin.

”Semuanya berjalan dengan lancar itu menandakan bahwa kerja sama antara SMAN 1 Gunung Alip dan Polres Tanggamus dapat berjalan dengan baik,” kata Musa.

Musa juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanggamus atas keberhasilannya dalam melaksanakan vaksinasi sehingga bisa berjalan dengan lancar.

”Terimakasih atas dukungan Polres Tanggamus dalam hal pelaksanaan vaksinasi ini kedepannya semoga sukses selalu,” ucap musa.

Musa berharap, setelah dilalukan vaksinasi tahap kedua kita tidak ada halangan lagi untuk melalukan pengajaran tatap muka.

”Semoga dengan adanya pelaksanan vaksinasi tahap kedua ini pelajaran tatap muka khususnya di Tanggamus dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.(Asrul/Davit Segara)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button