Jawa Timur

Wabub Sampang Sebut Dua Desa di Kecamatan Jrengik Tak Terlihat Dapat Penghargaan

BeritaNasional.ID.Sampang –  Pemerintahan Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Madura memberi penghargaan pada Desa yang berprestasi dan kategori Desa yang terbaik.

” Dari 14 Desa yang berada di  Kecamatan Jrengik ada dua Desa yang tak terdengar mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kecamatan Jrengik.

Diantara dua Desa yang tidak terlihat mendapat penghargaan Desa berprestasi yang ditorehkan oleh pihak Kecamatan yaitu Desa Majangan dan Desa Margantoko, kata Wabub Sampang H.Abdullah Hidayat pada saat pemberian penghargaan Desa berprestasi di Pendopo Kantor Kecamatan Jrengik, Rabu (31/8/2022).

Selain itu, tutur Wabub Sampang, Desa Jrengik sudah sewajarnya mendapatkan penghargaan nomor 1 Desa berprestasi dalam kategori Tata Kelola Pemerintahan Desa terbaik.Sebab, Desa Jrengik ada di jantung wilayah Kecamatan.

” Nah Desa yang belum mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kecamatan Jrengik harus berupaya lebih maju dari pada Desa Jrengik, tuturnya.

Wabub Sampang menambahkan, Desa yang belum mendapatkan penghargaan harus mempunyai semangat ,karena semua ini merupakan bentuk kepedulian dalam  pelayanan di masyarakat.

” Nah, untuk semua Desa yang ada di Kecamatan Jrengik ini, harus melakukan yang terbaik dalam pelayanan terhadap masyarakat di masing-masing Desa, tandasnya. (Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button