AAU

Wingday, Antara Haru dan Bangga Bagi Orang Tua Karbol

BERITANASIONAL.ID, BANDUNG – Saat-saat yang paling ditunggu setiap Siswa adalah ketika penyematan tanda penghargaan dari sebuah perjuangan yang telah dilakukan. Seperti halnya para Karbol (Taruna AAU) Tingkat II yang telah berhasil mengikuti Kursus Para Dasar (Susparadas) A-195.

Pagi ini, Kamis(1-9-2022), bertempat di Runway Lanud Sulaiman Bandung, Para Karbol menerima penyematan Brevet Para Dasar atas keberhasilan nya mengikuti Susparadas. Peristiwa mengharukan dan membanggakan yang juga disebut Wingday ini dihadiri oleh seluruh orang tua Karbol.

Mereka diberikan kesempatan untuk menyematkan Brevet di dada putra-putrinya. Haru dan bangga bercampur dengan pelukan rindu tumpah di Runway Lanud Sulaiman.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat-Mu Yaa Robbal’alamiin, Engkau lindungi dan Engkau mudahkan tugas belajar anakku.” ungkap salah satu ibu ketika memeluk putranya yang berhasil menyelesaikan Susparadas.

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) hadir mengucapkan Selamat kepada para Karbol atas keberhasilannya. Serta mengucapkan Terima Kasih kepada Dankodiklatau, Danlanud Sulaiman, Danskadik 204, juga semua pihak yang telah mendukung kelancaran Susparadas A-195, sehingga sejumlah 141 Karbol, seluruhnya dinyatakan lulus.

(Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button