AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Wabup Sidrap Apresiasi ST Halija Pesilat Asal Sidrap Kalahkan Jambi 5-0

BeritaNasional. ID, Sidrap – Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf mengapresiasi St Halija Siswa Kelas XII SMA Neg 7 Sidrap mewakili Sulsel untuk Kejuaraan Pencat Silat Olimpiade Olah Raga Siswa Tingkat Nasional di pusatkan di Provensi Aceh yang berlangsung sejak 27 – 29 Agustus 2019.

Mahmud Yusuf, mengatakan meski St Halija gagal masuk perdelapan final, saat melawan dari pesilat Jawa Tengah dengan Skor 4 – 6. Tapi ia sempat mengalahkan peserta dari Privensi Jambi dengan skor 5 – 0 until St. Halina, sebelum melangkah KE babak pedelapản Final

Lanjut Wabup Mahmud Yusuf mengatakan kita patut berbangga, atas prestasi St Halija. Ia dengan semangat bertarung demi untuk membawa nama baik Kab. Sidrap.

“Ini patut mendapat jempol dari semua pihak, kedepan kata Mahmud Yusuf, organisasi ini Perlu di lakukan pembinaan dan memberikan ruang khusus, guna untuk mempermantap latihannya, demi untuk membawa nama haru Kab. Sidrap kedepan,” terang Mahmud Yusuf.

Diketahui, jejak Prestasi St.Hadija:
A. Juara II Fighter Kelas C Putri DISPORA CUP II Se-Sulsel Tahun 2018.
B. Juara 1 Fighter Kelas C Putri Festifal Pelajar Se-Sulsel Tahun 2018
C. Juara 1 Fighter Kelas C Putri O2SN Tingkat SMA Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019.

St Halija Siswa Kelas XII SMA Neg 7 Sidrap, lahir 10 Agustus 2002 anak ke 2 dari 6 bersaudara dari pasangan Rusman dengan Masnaini.

ST Halija memulai Karirnya masuk latihan Pencat Silat pada Perguruan PHS (Peesaudaraan Hidayah Sejati) saat ia masih duduk di bangku SMP Kelas III.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close