Sidrap

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf dan Dandim 1420 Pantau Ujian CPNS

BeritaNasional. ID, Sidrap – Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf memantau pelaksanaan ujian CPNS lingkup Pemkab Sidrap yang dipusatkan di Gedung Timur Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Senin 24 Februari 2020.

Mahmud Yusuf datang bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, di dampingi Kepala BKPSDM Faizal Sehuddin.

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf meninjau sejumlah sarana dan prasarana lokasi peserta tes CPNS, di antaranya tempat registrasi, pengecekan SSCN dan pemberian PIN.

“Kedatangan Wabup Sidrap untuk menyaksikan langsung kesiapan sarana dan prasarana pelaksanaan ujian. Alhamdulillah tempatnya cukup bagus dan nyaman,” ungkap Mahmud Yusuf.

Sementara Lektol J P Situmorang mengatakan, pelaksanaan tes SKD di Sidrap tahun ini dengan sistem CAT sudah sangat baik. Diutarakannya, semua peserta melalui beberapa tahapan pemeriksaan dengan ketat sehingga dapat meminimalisir kecurangan.

“Dengan sistem yang digunakan ini semua dalam pelaksanaan transparansi, mereka bisa melihat langsung hasil kerja mereka. Jadi, ini jelas tidak memungkinkan bagi calo atau pihak-pihak yang menyatakan bisa meluluskan tes,” tandas J. P Sitomorang. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button