AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Warning Kontraktor Nakal

BeritaNasional.ID, Sidrap – Tak hanya sekedar lewat Kelilingi Wilayah Kerjanya, Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf manfaatkan melihat secara langsung proyek yang di kerjakan rekanan tahun ini.

Salah satunya di Kelurahan Pangkajene Kec. MaritengngaE, tepatnya di Jl. Emmy Selang sebelah barat Eks Biskop Agung Pangkajene, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk melihat secara langsung proyek Dukker tersebut.

Hal tersebut di ungkapkan Wabup Sidrap Mahmud Yusuf saat meninjau lokasi proyek Dukker, Jum’at, 9 Agustus 2019 di Pangkajene.

Mahmud Yusuf, merasa kesal dan kecewa melihat proyek yang di kerjakan secara asal-asal itu, apalagi di tengah Ibu Kota Pangkajene, bagaimana proyek di luar Kota.

Untuk itu, ia memintah kepada rekanan untuk segera memperbaiki, dan dalam mengerjakan proyek jangan hanya memburu keuntungan saja, harus kita memikirkan uang negara yang di gunakan, dan sesuai prosedur dan mekanisme.

Mahmud Yusuf saat mengambil sample pecahan cor tersebut, itu sangat mudah di patahkan, bahkan seandainya anak kecil yang mematahkan cor itu juga dapat di hancurkan, ini campurannya sangat memprihatinkan.

Tak ada alasan yang saya mau dengar, yang jelas proyek ini segera di perbaiki, tegas Mahmud Yusuf.

Selain itu kata Wabup Sidrap Mahmud Yusuf, proyek ini kita nikmati bersama dan peruntukannya adalah masyarakat kita, untuk apa kita mengambil keuntungan lebih banyak, dengan mengesampinkan kualitas.

Untuk itu, Mahmud Yusuf salah satu penyebab proyek ini pejerjaannya asal-asalan, karna kurangnya pengawasan.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan memanggil semua pengawas, untuk tidak segan-segan mengawasi proyek, terang Mahmud Yusuf.

Terpisah Kepala Dinas PU, Tata Ruanh dan Perhubungan Drs Rasyid saat mendampingi Wabup Mahmud Yusuf melihat langsung proyek tersebut mengatakan, pihaknya akan memanggil rekanan tersebut untuk memperbaiki Dukker tersebut.

Dan ia janji kedepan akan intens melakukan pengawasan terhadap proyek yang ada di Wilayah kerjanya, sinkat Rasyid.

Selain mengunjungi Dukker tersebut. Wabup Mahmud Yusuf juga mengunjungi pembangunan Dukke yang ada di terminal Pangkajene.

Dalam kunjungannya ia juga mendapatkan hal yang sama, dan ia dengan tegas untuk segera memperbaiki.

Dalam kunjungan tersebut. Wabup Mahmud Yusuf di dampingi Kadis PU. Tata Ruang dan Perhubungan Abdul Rasyid. Lurah Pangkajene H. Ali.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close