BatubaraReligiSUMUT

Wagub Resmikan Program 99 Masjid di Kabupaten Batu Bara, Ini Penjelasan Sang Ustadz Muda

BeritaNasional.ID, BATU BARA SUMUT – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub) H. Musa Rajeksyah. S, Sos. M. Hum tetap Istiqomah dalam prinsip mendirikan Masjid. Usai di Kabupaten Asahan, kini anak Alm. H. Anif itu hadir di Kabupaten Batu Bara dalam peresmian masjid yang Ke – 32.

“Kami selalu memohon do’a, agar kiranya program ini dapat berjalan sehingga sampai menyelesaikan amanah almarhum H. Anif,” harap Ijeck pada Peresmian Masjid Nurul Iman Al Musannif Desa Suka Ramai, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara yang berjalan harmonis, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan ini kerap dilakukan Wagub demi menjalani amanah sang ayah Alm. H. Anif mendirikan 99 Masjid di Provinsi Sumatera Utara. Didampingi Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal dan Pimpinan Yayasan Tahfiz Ahlul Qur’an, Ustadz Muda Fahri Ramzi.

“Semoga dengan kehadiran Masjid ini, masyarakat dapat melaksanakan kegiatan keagamaan, seperti Sholat lima waktu, belajar dan memahami isi Al-Qur’an. InsyaAllah dari Masjid ini kelak dapat melahirkan generasi yang memahami agama,” ungkap ijeck di sela acara.

Teks foto: Buya Fahri Ramzi (kanan) bersama Wagubsu Ijek disela peresmian Mesjid
Teks foto: Buya Fahri Ramzi (kanan) bersama Wagubsu Ijek disela peresmian Mesjid.

Sementara, Buya Fahri Ramzi salah seorang pembina Yayasan Rumah Tahfiz menyebutkan, dalam program ke-99 Ijeck ini, kehadiran Masjid Nurul Iman Al Musannif adalah sebuah kebahagian dan rasa gembira adanya majelis dzikir dan majelis taklim hingga dapat bersholawat dengan suasana nyaman.

“Saya berharap program selanjutnya dapat memantau Yayasan Jabal Hindi yang luas sekitar 3 Hektar dan program yang ke – 33 terlokasi hingga berdirinya masjid di ruang lingkup santri, serta amanah Almarhum Syekh Husein Rasyid dapat terwujud menjadi kota santri,” ungkap Buya Fahri. (Fitrah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button