AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Hadiri Bakti Sosial Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi hadiri Bakti Sosial Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu, bertempat di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (06/10/2022).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu yang telah melaksanakan bakti sosial berupa sunat massal bagi sebanyak 17 orang anak di Desa Sei Dua Hulu.

Bakti Sosial pelaksanaan sunat massal ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Semoga kedepan Pemuda Pancasila tetap akan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat, pungkas Taufik sembari mengapresiasi kerja nyata yang dilaksanakan Pemuda Pancasila.

Sedangkan Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution dalam kesempatan tersebut atas nama masyarakat Desa Sei Dua Hulu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin yang telah berkenan hadir dalam acara itu.

Semoga silaturrahmi seperti ini akan terus terjalin antara masyarakat Sei Dua Hulu dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Karena hal ini sangat penting untuk kemajuan desa Sei Dua Hulu kedepan, ucap Sumardi Nasution.

Dalam acara itu terlihat hadir Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM, Kepala Badan Kesbang M. Syarief, Ketua MPC PP Kabupaten Asahan Donal Panjaitan, Camat Simpang Empat Umar Simangunsong, dan unsur Muspika Kecamatan Simpang Empat lainnya.

Diakhir acara Wakil Bupati bersama Kadis Kominfo, Kaban Kesbang, Camat dan Forkopimcam melakukan upah – upah kepada anak – anak yang baru dikhitan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button