AsahanDaerah

Wakil Bupati Hadiri Perlombaan Yang Diselenggarakan PKG Guru KB/TK Pulau Rakyat

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menghadiri kegiatan perlombaan yang diselenggarakan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Guru KB/TK Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (28/11/2022).

Dalam kesempatan itu Taufik Zainal Abidin berharap kegiatan yang dilaksanakan PKG ini dapat terus berlanjut kedepannya. Karena kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemampuan motorik dan membangun rasa percaya diri bagi anak – anak untuk tampil di depan khalayak ramai.

Kemudian Wakil Bupati Asahan juga berharap kepada para pengajar (guru) agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya, bekerja sama dengan semua elemen, membangun kekuatan untuk pendidikan yang lebih baik lagi demi terwujudnya anak – anak Indonesia yang berkualitas dan maju.

Saya juga berharap para guru hendaknya menguatkan semangat dan komitmen untuk menjadi pelita bangsa. Berusaha menerangi, berusaha menuntun anak didik ke arah yang lebih baik dan tetap jalankan kepercayaan dari para orang tua, pungkas Taufik.

Adapun perlombaan yang diselenggarakan Pusat Kegiatan Gugus Guru KB/TK Kecamatan Pulau Rakyat tersebut kepada anak didik pada pusat kegiatan belajar dan Taman Kanak – Kanak itu antara lain lomba mewarnai yang diikuti oleh sebanyak 200 peserta, menyanyi sebanyak 40 peserta dan fashion show sebanyak 15 peserta dari 15 sekolah.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button