Bengkulu

Musprov Pembentukan Kepengurusan, Drs.Gunadi Yunir MM Terpilih Sebagai Ketum PASI Provinsi Bengkulu Periode 2022-2026

Bengkulu,BeritaNasional.id – Drs.Gunadi Yunir MM, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Atlet Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Bengkulu, Masa Bhakti 2022-2026, dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) di Aula Midway Cafe Kota Bengkulu, Gunadi juga sekaligus saat ini menjabat sebagai Anggota (DPRD) Provinsi Bengkulu
Selasa (29/11/2022).

Musyawarah Provinsi (MusProV) PASI berjalan dengan lancar hingga pada penutupan acara, dan Gunadi Yunir Resmi Terpilih sebagai ketua (PASI) Provinsi Bengkulu.

MusProv, PASI dihadiri oleh, Perwakilan KONI Provinsi Bengkulu, Perwakilan Kadispora Provinsi Bengkulu, Jajaran PASI Se-Provinsi Bengkulu Dan Drs. Gunadi Yunir MM.

Disampaikan oleh Gunadi, bila dirinya mengucapkan terimkasih banyak pada para jajaran PASI dan Peserta Musprov yang telah mempercayakan padanya untuk menjadi ketua umum PASI Provinsi Bengkulu.

“Pertama kita akan membenahi kepengurusan (PASI) saya akan memberikan kontribusi penuh terhadap kemajuan serta mengharapkan solidaritas kepengurusan dan loyalitas organisasi (PASI), terangnya.

“Terimakasih, untuk kepercayaan ya alhamdulillah saya dipilih aklamasi sebagai ketua PASI Provinsi Bengkulu”, ujarnya.

Dirinya berharap kepada kepengurusan, dalam mengemban amanah sebagai ketua lima tahun ini, untuk selalu memprioritas solidaritas.

“Saya meminta memberi dukungan penuh untuk memimpin PASI ini dalam melakukan komunikasi untuk kemajuan bersama”, lanjutnya.

“Yang jelas, dalam waktu dekat ini kita akan rombak kepengurusan dalam berkerja nanti. Dan juga kita prioritaskan mencari bibit-bibit unggul atlet yang akan dibina, dan ditargetkan menjadi atlet yang dapat menorehkan prestasi tingkat daerah, nasional bahkan internasional”, tambah Gunadi.

Dari sisi lain Aswandi, selaku sekertaris formatur pembentukan kepengurusan PASI Provinsi Bengkulu menyampaikan, bahwasanya kita akan membentuk kepengurusan dan untuk syarat tentunya hal utamanya adalah komitmen pribadi sang calon pengurus, yang bersedia menjadi pengurus PASI dan mau berjuang bersama memajukan PASI Provinsi Bengkulu, terangnya. (An)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button