Wisata

Walikota Kotamobagu Akan Promosikan Wisata Hiu Paus di Bone Bolango

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Walikota Kotamobagu Tatong Bara akan mempromosikan wisata hiu paus yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Hal ini dikatakan Tatong Bara saat diwawancarai awak media usai mengunjungi Wisata Hiu Paus yang ada di Desa Botubarani Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Kamis (2/2/2023).

“Jika sudah balik ke Kotamobagu, Saya akan mempromosikan tempat wisata ini ke masyarakat,”ucap Dia.

Saat mengunjungi Wisata Hiu Paus tersebut, Tatong Bara yang didampingi oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengakui bahwa Dia sangat menikmati wisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango ini.

“Wisata ini tempatnya sangat strategis karena berada di pemukiman warga, mudah diakses dan tentunya unik, karena kita bisa berinteraksi langsung dengan hiu paus,”ungkapnya.

Srikandi Kotamobagu itu mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Bone Bolango yang telah memberikan kesempatan kepadanya dan rombongan untuk bisa menikmatinya wisata Hiu Paus di Kabupaten Bone Bolango.

“Ini merupakan sesuatu yang spesial bagi Saya karena telah diberi kesempatan oleh Bupati Bone Bolango untuk bisa menikmati wisata yang luar biasa ini,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button