Daerah

Walikota Madiun Serahkan 540 Paket Sembako Untuk Warga Nambangan Lor

BeritaNasional.ID, Kota Madiun –  Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun bagikan sembako  kepada masyarakat Nambangan Lor. Sebanyak 540  paket berisi bahan-bahan makanan pokok itu dibagikan kepada masyarakat di wilayah tersebut. Yakni, warga yang terdampak Virus Korona tapi belum mendapatkan bantuan PKH, BPNT, maupun BPNTD. Rabu (29/4/2020)

Bantuan tersebut  diserahkah langsung Walikota Madiun Maidi di Kantor Kelurahan  Nambangan Lor kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut,  walikota mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, apalagi galau. Sebab, pemkot telah menganggarkan dana khusus untuk menyediakan sembako bagi warga Kota Madiun. “Insya Allah dananya cukup sampai Desember,” tuturnya.

Proses pembagian bantuan, menurut walikota, dilakukan secara bertahap. Dengan mekanisme yang tepat, bantuan dapat disalurkan lebih dari satu kali. “Nanti sebelum Lebaran akan dibagikan lagi,” imbuhnya.

Walikota juga mengatakan, bagi warga yang terlewat dan belum mendapatkan sembako dapat melaporkan diri kepada RT dan kelurahan.

“Kalau benar-benar kekurangan, bisa minta sembako di Posko Sembako dengan membawa surat keterangan berstempel RT atau kelurahan,” pungkasnya

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close