SUMUT

Walikota Pantau Situasi Malam Tahun Baru di Binjai

BeritaNasional.ID, Binjai – Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP turun langsung untuk memantau situasi malam pergantian tahun baru bersama Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK SH.MH dan unsur Forkopimda lainnya. Kegiatan patroli skala besar yang dilakukan guna memastikan perayaan malam tahun baru di Kota Binjai dapat berjalan dengan kondusif.
Walikota Binjai Amir Hamzah menjelaskan rute patroli yang dilakukan mulai dari Pos Lapangan Merdeka, Jalan Throb, lalu ke Megawati hingga lanjut sampai Tugu dan finish di Lapangan Merdeka.
“Malam ini selesai zoom meeting bersama Pak Kapolri dan Pak Kapolda kita akan melakukan patroli di 6 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan,” ucap Amir, Sabtu (31/12/2022) malam.
Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas malam pergantian tahun.”Mari sama sama kita menjaga keamanan malam pergantian tahun,” imbuhnya.
Sementara itu Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan untuk malam pergantian tahun pihaknya menurunkan 145 personil yaitu 75 personil Polres Binjai dan 70 personil gabungan yang terdiri dari personil Kodim 0203 Langkat, Dishub dan Satpol PP.
“Kita sudah melakukan antisipasi di titik titik tempat berkumpulnya masyarakat yaitu Lapangan Merdeka dan tempat ibadah agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” tutup Kapolres.
Turut hadir dalam patroli tersebut Dandim 0203 Langkat Letkol Inf M Eko Prasetyo dan jajaran, Danyon A Brimob Polda Sumut, AKBP Junaidy dan jajaran dan para Kapolsek di Polres Binjai. (bay)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button