Metro

Warga Dan Kakon Suka Rame, Apresiasi Tim Vaksinasi Polres Tanggamus

BeritaNasional.ID, Tanggamus Lampung – Ratusan masyarakat Pekon Suka Rame Kecamatan Talang Padang antusias mengikuti vaksinasi merdeka yang di gelar Polres Tanggamus bersama Urkes Polres Tanggamus dan vaksinator dari Puskesmas Kedaloman yang bertempat di balai pekon Sukarame, Kamis (14/10/21).

Hal itu dilalukan Polres Tanggamus sebagai upaya Herd Immunity atau kekebalan kelompok masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Dalam pelaksaan vaksinasi tersebut ratusan dosis vaksin jenis astra zeneca diberikan kepada masyarakat pekon Sukarame.

Antusiasme masyarakaat terlihat dari banyaknya warga yang datang pada saat pelaksaan vaksinasi.

Panitia pelaksana juga tetap menghimbau masyarakat yang datang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan saling menjaga jarak.

Tak lupa juga aparatur pekon Sukarame ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

Kakon Sukarame Nasrullah mengatakan, alhamdulilah tanggapan masyarakat Pekon Sukarame menyambut dengan baik pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Tanggamus.

“Mudah mudahan masyarakat Sukarame dengan menerima vaksin ini bisa terhindar dari virus Covid-19 yang selama ini mewabah di masyarakat,” ucapnya.

Kakon berharap, semoga virus covid-19 ini cepat berlalu.

“Harapan kedepannya, semoga tim pelaksana vaksinasi khususnya Polres Tanggamus dan Polsek Talang Padang bisa terus bersinergi dengan pekon lainnya dan virus covid 19 ini bisa hilang,” harapnya.

Rangkaian vaksinasi itu juga dipantau langsung oleh Kapolsek Talang Padang AKP Sarwani Wakapolsek Talang Padang Iptu Jumbadio dan Bhabinkamtibmas Pekon Sukarame Bripka Mei Rico serta dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Talang Padang.(Davit Segara/Asrul)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button