Daerah

Wartawan Mendapat Baju Seragam Mitrapol dan Bingkisan Lebaran dari Kapolres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Untuk semakin memperkuat kemitraan Polri dan awak media massa yang sering melakukan peliputan berita di Polres Situbondo, maka Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, SIK, M,Hum, memberikan baju sergam wartawan dan bingkisan hari Raya Idul Fitri kepada wartawan mitra Polri, Selasa (19/5/2020).

Pemberian baju seragam wartawan dan bingkisan lebaran tersebut, berlangsung diruang vicon diserahkan oleh Kapolres didampingi Kasubbag Humas. Secara simbolis Kapolres Sugandi menyerahkan baju seragam ke Heru Hartanto wartawan Harian Duta Masyarakat / duta.co, Novi Husnadinariyanto pewarta antarajatim.com, Juhari wartawan beritanasional.com dan M. Nurul Hidayat wartawan kabardaerah.com / SBI.

“Pemberian baju seragam dan bingkisan lebaran ini merupakan ucapan terima kasih dari Polres Situbondo kepada para wartawan yang telah banyak membantu Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan di media cetak, televisi, online, maupun radio. Untuk itu, kami apresiasi kepada teman-teman media massa atas kerja sama yang terjalin sangat baik, semoga kedepan Polres bisa memberikan yang lebih baik kepada rekan-rekan wartawan,” ujar Kapolres Sugandi.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Kapolres Situbondo. Namun, AKBP. Sugandi juga berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini, terus berlanjut demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Situbondo. “Peran media massa sangat membantu dalam publikasi kegiatan Kepolisian dalam pemiliharaan Kamtibmas. Seperti kondisi saat ini, peran media massa dalam mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan cukup membantu Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Situbondo. Awak media massa juga sama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close