DaerahTNI Dan Polri

Wujud Perhatian DanSatgas, Prajurit TMMD Soppeng Lakukan Hal ini Untuk Rahman

Beritanasional.id, Soppeng – Sasaran normalisasi Sungai Kawarang oleh Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal MembangunDesa (TMMD) ke- 106 telah mencapai target, Selasa (29/10/2019).

Selama pengerjaan, Satgas TMMD dibantu Pemerintah, serta masyarakat setempat.

Sebagai bentuk apresiasi, Satgas TMMD Soppeng melakukan pengecetan rumah salahsatu warga, Rahman yang tidak jauh dari lokasi sasaran Sungai Kawarang.

“Rumah Rahman menjadi perhatian DanSatgas TMMD saat meninjau lokasi,” kata Pjs Danramil 1423-02, Pelda Said.

Dikatakan Pelda Said, selama pelaksanaan TMMD, Rahman ikut bersama prajurit dalam normalisasi Sungai Kawarang.

“Pengecetan ini adalah wujud perhatian DanSatgas atas dedikasi Rahman, sehingga Satgas membantu melakukan pengecetan rumahnya,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, Rahman juga akan mendapatkan bantuan langsung dari DanSatgas TMMD Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo, pada penutupan TMMD ke- 106, Kamis (31/10/2019) mendatang.

Menanggapi itu, Rahman mengucapkan terimakasi kepada Satgas TMMD yang telah menyelesaikan masalah Sungai Kawarang, sekaligus memberikan bantuan kepadanya.

“Terima kasih kepada Pak Dandim dan anggota TMMD Soppeng yang telah membantu menyelesaikan masalah sungai kawarang yang sudah sejak lama menjadi kendala dalam melakukan Normalisasi Sungai Kawarang.,” ujar Rahman yang juga merupakan Staff Desa Panincong.

“Kami bersama keluarga sangat senang sekali dan berterima kasih kepada bapak bapak TNI dengan adanya TMMD di kampung kami, dampaknya juga sampai dengan perhatian kepada rumah kami,” kuncinya.  (San)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close