Pemkab SidrapSidrap

Wujudkan Janji Politik, Bupati Sidrap Salurkan 8.000 Paket Seragam Sekolah

Berita Nasional. ID, Sidrap – Pemerintah Kabupaten Sidrap menyalurkan bantuan pakaian seragam Sekolah kepada murid Sekolah yang tersebar di 11 Kecamatan di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Melalui Kabid Dikdas Sidrap Alihu menyerahkan secara simbolis Paket Bantuan Seragam dan Perlengkapan Sekolah.

Distribusi pakaian seragam Sekolah untuk Murid SD dan Siswa SMP itu berlangsung di halaman Kantor eks Disdik Sidrap, Senin 23 Desember 2019.

Alihu mengatakan, penyerahan paket bantuan seragam dan perlengkapan Sekolah ini adalah bentuk perhatian dan komitmen serta dukungan Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan Pendidikan gratis di Kabupaten Sidrap.

Program ini memang merupakan janji Bupati Sidrap Ir H Dollah Mando dan Wakil Bupati Ir H Mahmud Yusuf di sektor pendidikan.

“Sekitar 8.000 paket seragam Sekolah yang diserahkan untuk Sekolah SD dan SMP yang tersebar di sebelas Kecamatan di Sidrap yang mendapatkan pakaian seragam sekolah,” jelas Alihu.

Pembagian tersebut masuk dalam program Visi- Misi Bupati Sidrap dan Wakil Bupati Sidrap.

Hal senada disampaikan Ketua LSM Jimat Sidrap Chaerul Ruslan saat menyaksikan penyaluran bantuan seragam Sekolah, kami sangat mengapresiasi Pemkab Sidrap atas perhatiannya terhadap pendidikan, ini termasuk janji politik bapak Bupati dan alhamdulillah hari ini dapat terlaksana.

“Alhamdulillah janji politik pasangan DoaMU sudah terwujud, ini sebagai bukti keseriusan Pemerintah terhadap Pendidikan, penyerahan bantuan seragam Sekolah lengkap, dan berkualitas pakaian yang baik dari rekanan yang dipercaya oleh pemkab” Singkatnya.

Penyerahan diterima langsung oleh beberapa Kepala Sekolah serta guru perwakilan dari sekolah penerima. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button