Sumatera

Yuk Ramaikan, Besok Polsek Medan Tuntungan Akan Gelar Gebyar Merdeka Deklarasi Anti Narkoba Pelajar

BeritaNasional.ID Medan,- Polsek Medan Tuntungan akan melaksanakan Acara Gebyar Merdeka Deklarasi Anti Narkoba Pelajar SMA/SMK, rencananya kegiatan ini dipusatkan di Polsek Medan Tuntungan, Sabtu (20/8/2022) pagi.

“Acara ini akan diawali dengan pawai marching band dengan titik start di Polsek Medan Tuntungan lalu menuju Jalan Jamin Ginting (putaran depan GBI Rumah Persembahan), kemudian kembali menuju Polsek Medan Tuntungan,” kata Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, Jumat (19/8/2022).

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan, acara akan dilanjutkan dengan kegiatan Deklarasi Anti Narkoba Pelajar SMA/SMK. Peserta kegiatan ini rencananya diikuti sekitar 350 orang pelajar dari Sekolah SMA/SMK di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan besok dalam rangka HUT ke-77 RI ini merupakan wujud kolaborasi dan sinergitas tiga pilar yakni Polsek Medan Tuntungan, Kecamatan Medan Tuntungan dan Koramil 07/MT.

Pada acara ini juga nantinya akan menampilkan berbagai kegiatan dari para pelajar seperti Vokal Group, Pertunjukan Seni Tari dan Marching Band SMP Asisi.

Kegiatan ini menjadi wadah dalam melatih para pelajar untuk mengembangkan daya kreasi diri, minat dan bakat melalui seni dan kreatifitas.

“Melalui kegiatan penampilan kreativitas anak-anak pelajar ini, kita mengajak para pelajar agar menolak penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kapolsek.

(Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button