Lumajang

34 Anggota Polres Lumajang Dapat Reward Atas Prestasi Dan Dedikasi Dalam Bertugas

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Sebanyak 34 personel Polres Lumajang dan 1 warga masyarakat menerima penghargaan atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas mereka, Penghargaan ini diberikan langsung Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., di halaman Mapolres Lumajang, Senin (10/6/2024).

Dari 34 anggota 5 anggota satlantas Polres Lumajang menerima penghargaan atas prestasinya berhasil ungkap kasus laka lantas tabrak lari, selain itu 11 anggota Satresnarkoba berhasil ungkap kasus pencurian hewan. Kemudian 4 anggota Bagren, 5 anggota Sikeu, 3 anggota Baglog dan 1 anggota Satlantas yang berdedikasi dalam meraih peringkat 1 pada semester 1 2023, dan peringkat 3 pada semester 2 2023 dan penilaian IKPA terbaik di KPPN Jember.

Terakhir, lima anggota Polsek Padang dibantu masyarakat berhasil ungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap persediaan farmasi (Okerbaya).

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K menyampaikan, pemberian penghargaan atau reward ini diberikan kepada personel atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan. Sekaligus sebagai bentuk penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personel yang lain.

“Dengan reward ini untuk semakin meningkatkan semangat pengabdian dan profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban,” jelas AKBP Rofik.

Semoga penghargaan ini menjadi api semangat yang terus membara untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. 

“Kolaborasi yang baik antara polri dan masyarakat adalah jembatan emas menuju kedamaian dan ketenteraman di kabupaten Lumajang. Mari kita terus jaga dan perkuat sinergi ini untuk masa depan yang lebih gemilang,” tuturnya.

Disisi lain, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada staf administrasi yang telah meraih prestasi cemerlang dalam penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran.

“Bahwa polres lumajang tidak hanya memiliki kemampuan operasional yang tangguh, tetapi juga mampu mengelola anggaran dengan efisien dan efektif,” jelasnya. (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button