DaerahEks Keresidenan Madiun

56 Pejabat Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional Dilantik Bupati Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun – Bupati Madiun melantik dan mengambil sumpah janji terhadap 56 pejabat tinggi pratama dan jabatan fungsional Pemkab. Madiun, di Pendopo Ronggo Djoemeno, yang disaksikan Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, Sekda Tontro Pahlawanto dan forkopimda. Madiun, Rabu (2/12)

Bupati juga berpesan agar seluruh ASN di Pemkab. Madiun menghilangkan ego sektoral, tapi harus mengedepankan kebersamaan untuk kemajuan dan kesejehteraan masyarakat Kab. Madiun. “Ingat, kita (ASN) adalah pelayan masyarakat, bukan minta dilayani,” ungkap Bupati seraya menambahkan pihaknya terus melakukan perbaikan pelayanan dan peningkatan SDM ASN.

Begitupun kepada pejabatan fungsional, Bupati juga berpesan agar tidak jalan sendiri-sendiri namun harus jalan bersama dengan struktural karena keduanya saling membutuhkan. Sebagai pihak yang berada didepan, pejabat fungsional harus bisa memberi contoh kepada masyarakat akan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya juga ingatkan agar kita jangan hanya ‘mengejar’ LPJ, karena itu bukan tujuan utama melainkan kewajiban. Tujuan utama kita adalah mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan visi-misi Kabupaten Madiun,” tandasnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button