DaerahPolitik

Wagub NTB Resmi Naskodai Partai NasDem Provinsi NTB

BeritaNasional.id, NTB, Mataram – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) beserta Dewan Pakar Wilayah Partai NasDem Provinsi NTB Periode 2021-2024 di Mataram, Senin, 01/11/2021.

Pelantikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi NTB dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad M. Ali, Ketua Bappilu Wilayah Bali, NTB dan NTT Julie S. Laiskodat, seluruh jajaran kepengurusan DPD, beserta seluruh anggota DPRD Fraksi Partai NasDem Se-NTB.

Pada pelantikan DPW Partai NasDem Provinsi NTB yang dikomandoi oleh Sitti Rohmi Djalilah dipimpin langsung oleh Waketum DPP Partai NasDem Ahmad M. Ali yang di tandai dengan penyerahan bendera Partai NasDem kepada Sitti Rohmi Djalilah.

Pada sambutannya Ahmad M. Ali di bawah kepemimpinan Rohmi, Partai NasDem diharap mampu menjadi Partai terbesar di NTB dan memberikan dampak positif bagi masyarakat NTB, tentunya hal tersebut dapat diwujutkan dengan cara bersinergi dan kolaborasi semua pihak. Dari itu tegas Ali, dengan dasar itulah DPP NasDem menunjuk Rohmi menjadi sang nahkoda bagi NasDem di NTB, karna mampu mewujudkan cita-cita luhur NasDem bagi masyarakat.

” Sitti Rohmi Djalilah ditunjuk oleh DPP NasDem karna DPP percaya di bawah komando ibu Rohmi NasDem akan membawa masyarakat, dan NasDem menjadi pemenang di NTB.” Ungkapnya.

Menyambut apa yang disampaikan Ali, Rohmi menegaskan NasDem di bawah komandonya di NTB sudah pasti akan melakukan sinergi dan kolaborasi maka dari itu iya menekankan kader NasDem harus mampu mewujutkan visi dan misi beserta cita-cita NasDem dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik,  guna menjadi NasDem yang gemilang di NTB.

” Kader Partai NasDem harus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak, Untuk mewujutkan NTB gemilang,” Pesannya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button