TNI Dan Polri

Gerai Vaksin Mudahkan Layanan Vaksin Bagi Masyarakat

BeritaNasional.ID.Sulbar —Mengejar target herd immunity dalam mengatasi persoalan pandemi saat ini tentu bukanlah hal yang mudah, butuh didukung dari seluruh pihak dalam mewujudkan hal tersebut.

Untuk itu, kegiatan vaksinasi harus kita terus gelorakan bersama dengan saling mengingatkan dan meyakinkan manfaat vaksin sehingga harapan bersama menangani pandemi saat ini dapat terwujud.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kaplres Majene AKBP Febryanto Siagian saat melakukan pantauan rutin ke berbagai lokasi vaksin yang beroperasi hari ini.

Kegiatan Vaksinasi di Desa Balombong Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene , salah satu upaya mencegah corona berlanjut .

Nampak Kapolres Majene di dampingi Kapolsek Pamboang memantau sekaligus memberikan semangat para personil agar tetap semangat melayani masyarakat sepenuh hati.

Bersamaan itu, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang telah memberikan kontribusinya menyukseskan kegiatan vaksinasi, kita melalui upaya ini kondisi normal akan segera kita nikmati bersama, harap Kapolres.

Saat dikonfirmasi terkait pantauannya, Kapolres menyebutkan pihaknya hanya ingin memastikan pelayanan vaksinasi terus berikan pelayanan terbaik. Ucap Febry. Jumat . 19 November

Nirmala salah satu warga Pamboang , mengakui kegiatan vaksin dengan membuka gerai Vaksin , sangatlah tepat karena mempermudah masyarakat mendapatkan layanan vaksin secara tepat untuk melindungi kita ini dari corona .kata Nirmala (yuni).

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button