DaerahEks Keresidenan Madiun

NasDem Ponorogo Lantik Pengurus DPC dan DPRt Kecamatan Ngrayun

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan Dewan Perwakilan Ranting (DPRt) Partai NasDem Kecamatan Ngrayun resmi dilantik oleh Ketua DPD NasDem Ponorogo Ipong Muchlissoni yang bertempat di Desa Wonodadi Ngrayun, Senin (31/01/2022).

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Partai NasDem, dengan kepengurusan di wilayah kecamatan dan desa sekecamatan Ngrayun yang baru saja dilantik ini nantinya bisa menjalin kerjasama yang baik untuk membesarkan Partai NasDem,” ujar Ipong Muchlissoni.

Pihaknya berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk periode 2021 – 2025 tersebut agar langsung tancap gas dengan melakukan kerja politik terutama terjun langsung dan silaturahmi ke masyarakat bawah.

“Jika sudah siap memenangkan pileg 2024 mendatang, segera lakukan kerja politik, salah satunya dengan menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat terutama di Ngrayun,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC partai NasDem Kecamatan Ngrayun, Barep Panuntun Widiarto menyatakan kesiapannya untuk membesarkan dan memenangkan partai NasDem pada pileg 2024 mendatang sesuai arahan ketua DPD NasDem Kabupaten Ponorogo.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Yang jelas kami akan berjuang untuk menjaga amanah ini dan siap memenangkan partai NasDem pada pileg 2024,” tandasnya.

Turut hadir, Ketua DPD NasDem Ponorogo Ipong Muchlissoni, Anggota DPR RI Sri Wahyuni, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Mirza Ananta, Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo Sunarto serta segenap anggota DPRD Ponorogo fraksi NasDem. (ns)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button