AsahanDaerah

Meriahkan Milad Ke – 76 Tahun, Pemkab Asahan Gelar Tausiyah Kajian Akhir Zaman

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Dalam rangka memperingati milad ke – 76 Tahun Kabupaten Asahan diselenggarakan kegiatan tausiyah keagamaan tentang kajian akhir zaman di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (13/03/2022).

Tausiyah keagamaan itu disampaikan oleh Almukarrom Zulkifli Muhammad Ali LC, MA yang dikenal dengan julukan ustadz akhir zaman asal Provinsi Sumatera Barat. Dalam tausiyahnya Almukarom menyampaikan tanda – tanda akhir zaman dan mengajak para jamaah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melaksanakan apa yang menjadi perintahnya dan menjauhi apa yang menjadi larangannya.

Sementara Bupati Asahan diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edi Sukmana SH, MSi menyampaikan bahwa kajian akhir zaman ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang bertujuan mewujudkan masyarakat sejahtera yang religius dan berkarakter.

Melalui kegiatan ini kita diingatkan sekaligus diajak kembali untuk intropeksi diri sudah sejauh mana kualitas amal ibadah kita kepada Allah SWT selama ini. Dan sebesar apa pula upaya yang telah kita lakukan dalam memperbaiki dan meningkatkannya, ujar Edi Sukmana yang kemudian atas nama Pemerintah mengucapkan selamat atas terselenggaranya kajian spesial akhir zaman dalam rangka menyambut milad Kabupaten Asahan ke – 76 itu.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button