DaerahPelantikan

Dari TTU Ray Fernandes Berpesan Agar Paguyuban TTU-Kupang Menjadi “Ume Naek” Bagi Masyarakat Yang Berada di Kupang

BeritaNasional.ID-Kefamenanu NTT,- Masyarakat dari Timor Tengah Utara (TTU) yang berada di kota kupang, tergabung dalam paguyuban TTU-Kupang melakukan audiensi dan silaturahmi bersama Mantan Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes di kediamannya, Sabtu (19/3/22).

Ray Fernandes dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan perjuangan tersebut. Dan ini tentunya suatu gerakan yang luar biasa terutama yang telah memberikan kontribusi, berjuang, berupaya dan berusaha untuk mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kabupaten TTU teristimewa yang berada di Kota Kupang.

Ia juga meminta doa restu agar Paguyuban TTU-Kupang yang terbentuk ini, dapat menjalankan amanah dan membawa masyarakat TTU yang berada di Kota Kupang dalam kondisi baik. “saat ini kita tidak akan bisa berjalan sendiri, tentu saja tetap membutuhkan masukan dari berbagai pihak. Agar Paguyuban ini terbentuk dan menjadi rumah besar (Ume Naek) bagi masyarakat yang berada di Kota Kupang”, ungkap Ray.

“Kita semua cinta kepada TTU dan berharap masyarakat yang berada di Kota Kupang menjadi lebih baik, menjadikan Paguyuban ini teladan bagi kabupaten lain, kita memiliki cita-cita agar TTU dan masyarakatnya bisa lebih baik dan sejahtera”, katanya.

Dolfus Tuames, selaku Wakil Ketua I yang akan dilantik mengatakan, bahwa kedepan diharapkan audiensi seperti ini dapat dihadiri oleh seluruh tokoh-tokoh TTU yang begitu humanis. Agar jelang Pelantikan dan Deklarasi Paguyuban ini kita bisa sukseskan di tanggal 30 April Mendatang.

“Pelantikan dan Deklarasi ini bukan hanya dihadiri oleh masyarakat TTU, tetapi juga seluruh lapisan. Melalui wadah paguyuban TTU-Kupang diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik, memberikan kesempatan untuk komunikasi, bersenda gurau penuh keakraban dan persaudaraan dengan sesama teman yang lama tidak bertemu, sehingga akan mempererat tali persaudaraan”, Kata Dolfus.

Ia juga berharap agar Paguyuban TTU-Kupang dapat menjadi suatu ikatan besar bagi masyarakat TTU yang berada di Kota Kupang, sedangkan organisasi yang ada tetap berjalan. Sehingga rencana dan harapan bersama dapat dilaksanakan dengan baik. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button