DaerahKalimantan

Banjir Sangatta Mulai Surut, Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Mulai Berdatangan

BeritaNasional.ID, SANGATTA, KUTIM, KALTIM-Banjir Sangatta mulai surut, bantuan sembako bagi warga terdampak mulai berdatangan. Seperti di lingkungan Gang Merpati, Teluk Lingga, Sangatta Utara, Kutai Timur, Kaltim, dengan warga keseluruhan sekitar 300 KK, Selasa (22/3/2022).

Anik, warga Gang Merpati No 016 RT 23 / RW 08 tersebut mendapat bantuan sembako dari Lia Studio yang beralamat di Jalan Yosudarso lV, No 4, Teluk Lingga.

Lia Studio memberikan bantuan sembako kepada warga Gang Merpati sebanyak kurang lebih 300 KK berupa beras, Mie Instan, Pampers, Minyak Goreng dan bahan pokok lainnya.

Anik mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Lia Studio yang telah peduli memberikan sembako kepada warga terdampak banjir sangatta khususnya di Gang Merpati.

“Kami ucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Lia Studio bersama rekan – rekannya yang telah peduli memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga amal kebaikan Lia Studio diterima dan diganti yang lebih besar oleh Allah SWT, amin..,” ucap Anik.

Anik juga berharap kepada pihak pemerintah agar di Gang Merpati juga diberi bantuan sembako karena dengan adanya kejadian banjir Sangatta tersebut perekonomian warga lumpuh total dan kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah agar kami dapat bertahan hidup.

“Kami berharap kepada Pemerintah agar di Gang Merpati juga diberi bantuan sembako karena kami sangat membutuhkan bantuan tersebut,” pungkasnya.

Pewarta : Oyek/Son

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button