AsahanDaerah

Pemkab Asahan Terima Kunjungan Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Tim Evaluasi Penilaian Lomba Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin dr. Netty Amansyah Nasution melakukan evaluasi terhadap 4 nominasi Desa/Kelurahan pelaksana terbaik kesatuan gerak PKK di Kabupaten Asahan, Selasa (29/03/2022).

Ke 4 desa yang dievaluasi itu antara lain desa Silau Maraja Kecamatan Setia Janji untuk lomba posyandu, desa Bunut Seberang Kecamatan Pulau Bandring untuk lomba lingkungan bersih dan sehat, desa Aek Korsik Kecamatan Aek Ledong untuk lomba pola hidup bersih dan sehat, dan Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan untuk lomba kesatuan gerak PKK bangga kencana kesehatan.

Pertama Tim evaluasi mengunjungi Desa Silau Maraja Kecamatan Setia Janji yang mengikuti lomba posyandu. Kunjungan Tim Evaluasi PKK Provinsi di tempat ini disambut Bupati Asahan diwakili Kepala Dinas PMD Suherman Siregar S.STP bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya di kantor Camat Setia Janji.

Sedangkan unjungan Tim Evaluasi di Desa Bunut Seberang Kecamatan Pulo Bandring untuk kegiatan lomba lingkungan bersih dan sehat (LBS) disambut Bupati diwakili Asisten Pemerintahan Buwono Prawana SIP bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik.

Kemudian pada siang harinya Rombongan Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke desa Aek Korsik Kecamatan Aek Ledong untuk lomba PHBS dan disambut Bupati diwakili Asisten Pemerintahan bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan.

Terakhir Tim Evaluasi mengunjungi Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan dan disambut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya bersama Kepala Dinas PPKBP3A dr. Ervina Tarigan.

Dalam sambutannya Bupati Asahan diwakili Kadis PMD Suherman Siregar S.STP mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluasi PKK di Desa Silau Maraja dan berharap evaluasi yang dilakukan secara berkesinambungan bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara menyeluruh.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button