Bengkulu

Dilantik Rektor UINFAS, Sri Ihsan Jabat Kabag Umum dan Pelayanan Akademik

Bengkulu, BeritaNasional. Id – Menindaklanjuti Surat Keputusan Rektor tentang pengangkatan jabatan Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik biro AUPK Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu laksanakan pelantikan di gedung Aula Jamaah Nur, pada Jum’at,01/04/2022.

Rektor Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd sampaikan kepada Bapak Sri Ihsan, kita berharap baik dan bekerja sesuai aturan yang berlaku dan peningkatan dalam bekerja walaupun di bulan Ramadhan mobilitas bekerja tidak boleh berkurang dan kegiatan-kegiatan bisa terkendali dengan baik.

“Jabatan ini harus dipelihara sebaik-baiknya dan hal-hal yang tidak sesuai dengan yang kita harapan semoga tidak terjadi”, Ujar Zulkarnain selaku Rektor UINFAS.

Sri Ihsan Mengatakan tentunya saya akan menjalan beberapa program yang memang sudah berjalan saat ini dan dengan beban yang besar ini kita akan bersinergi dengan staf yang lain bagaimana program-program ini bisa berjalan dengan baik.

“Harapan kita kedepan memang ada beberapa yang perlu diperbaiki seiring berjalanya program UINFAS ini karena peralihan IAIN ke UINFAS membawa pengaruh cukup besar,” Ujar Sri Ihsan.

“Beban ini juga harus saya terima 24 jam dan saya harus siap untuk melaksanakan tugas. ” Tutup Sri Ihsan.

Dalam pantauan media acara pelantikan turut dihadiri oleh Wakil Rektor 1,2,dan 3, Dekan-Dekan, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Satuan Pengawasan Internal, Kabag/Koordinator, Kasubag/ Sub Koordinator, Kepala UPT, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Serta Dosen, Kemenag Seluma, Kemenag Utara dan Karyawan lainnya. (BM)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button