Aceh

Ramadhan Ceria, PD IPM Tapanuli Tengah Sukses Laksanakan Aksi Ramadhan Berbagi

BeritaNasional.id l Tapteng – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tapanuli Tengah gelar Aksi Ramadhan Berbagi. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 29-30 April 2022. Sabtu,(30/4/2022)

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang IPM Se- Tapanuli Tengah.

Panitia Kegiatan, Bambang Sutedja dalam laporannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan.

“Dalam kegiatan Aksi Ramadhan Berbagi ini dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, yaitu Diskusi Bersama Ketua Umum PW IPM Sumut, Buka Puasa Bersama, Berbagi Takjil, Safari Dakwah, dan Tausiyah Subuh”, Ujarnya.

Ketua Bidang Kajian Dakwah Islam PD IPM Tapteng, Khairil Anwar Lubis mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk merajut silaturahmi dan memperkuat filantropi kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se- Tapanuli Tengah.

“Silaturahmi antar kader adalah salah satu tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Aksi Ramadhan Berbagi. Namun tujuan terbesarnya adalah sebagai refleksi dan memperkuat filantropi yang digaungkan oleh IPM Tapteng sebagaimana ajaran agama Islam”, Ujarnya.

Ketua Umum PD IPM Tapteng, Ikhwan Rahmansyah Tanjung mengucapkan terimakasih banyak kepada kader IPM Tapteng dan masyarakat.

“Terimakasih banyak yang luar biasa kami ucapkan kepada kader IPM Tapteng yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan, dan terimakasih luar biasa juga kepada masyarakat, khususnya warga muhammadiyah yang sudah berbaik hati menjadi donatur untuk sukseskan kegiatan tersebut. insya Alalh kegiatan kebaikan seperti ini akan menjadi budaya dan selalu dilaksanakan IPM Tapteng”, Ungkapnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button